pola prilaku masa SMA

Selasa, 15 November 2011
welll...
kali ini aku bakal men share info yang gk penting.
jadi ceritanya gini, masa SMA adalah masa rentan...
kenapa aku bilang rentan??? itu karena di masa inilah kita akan menentukan gaya hidup kita ....
faktor faktor yang mempengaruhinya bisa aja dari teman teman, keluarga atau dari diri kita sendiri....

berdasarkan pengalaman aku...
orang pada masa masa rentan bakal mengalami yang namanya waktu pencarian jatidiri....
nahh waktu pencarian jatidiri ini mereka kebanyakan banyak mencari sesuatu atau apapun itu namanya....

tetapi gk jarang karna mereka yang mencari sesuatu tersebut sering membuat kesalahan dan paling parahnya lagi membuat seseorang sakit hati.

tetapi itu tetaplah hal yang wajar...
+ 1 lagi dari aku, kebanyakan pada masa SMA orang sedang masa- masanya jatuh cinta
well klo itu aku gk mau bahas...

beberapa hal  yang bisa aku berikan saran buat semua orang..

"jangan takut berbuat salah, karna dengan berbuat kesalahan kita akan mengetahui kebenaran"
"seperti lyric sebuah lagu. 
SATU LANGKAH DEWASAKAN DIRI."
"berbuat salah itu bukanlah hal yang hina, karna dengan berbuat salah kita *apalagi ya -_-"


yahh intinya kalian harus lebih percaya diri sendiri dan pasti klian bakal success
^^

1 komentar:

  1. Memorabillia mengatakan...:

    HD Movie Download...Cheers...

    http://mymemorabillia.blogspot.com/

Posting Komentar