Ternyata Dipi itu ...

Sabtu, 05 November 2011


"Dip , dulu tu qe aku liat pendiam , tapi kok qe sekarang lainnya ?"

Nah , pertanyaan seperti itu seringkali aku jumpai ketika aku mendapatkan sesosok teman baru .

"Dip , pertama aku liat qe tu aneh , datang masuk ke kelas berdiri terus liat-liat poster-poster atau mading di kelas serius kali bacanya , terus aku pikir qe ni aneh Dip ." 

Hmmm , Ya , mungkin sebagian dari kalian bingung dengan sikap aku di awal . Tapi ini memang cara ku untuk mengenal kalian . Kok bisa ? Mau tau ? Yah :)
Jadi begini loh , dengan sikap aku yang seperti itu , itu sudah efektif aku coba . Orang yang melihat sikap aku , pasti curious (ingin tahu) . Dan itu aku rasain sendiri , kalian mulai nunjukin sikap-sikap kalian ke aku ! Kalian kira aku tidak peduli dengan apa yang kalian lakukan ? Ouppps Salah besar . Setiap langkah yang kalian ambil untuk aku , itu selalu aku perhatikan . Nah , dari situ aku mulai menganalisis kalian , baru deh , aku yang aslinya muncul , yah walau terkadang tampang sinis nan jelek ku ini sering muncul dihadapan kalian .

"Iss Dipi ni lah , sekarang kok jadi mentel yah, dulu nggak kae gini lah "

Well ,  mentel disini bukan berarti sissy (waria) , yah namanya juga suka bercanda :D  It's ok ! 

Dan yang satu lagi yang memang ntah kenapa sampai sekarang , masih saja teman-teman aku banyak yang bilang

"Sombong !"

Lalu pas aku tanya "Kenapa ?"

"Nggak ada , cuma qe sombong aja sekarang :D !"

Aku nggak tau apa maksudnya tanpa alasan yang pasti , iya memang , aku ini speechless kalau ada sesuatu yang menurut aku nggak penting . Itu wajar , namanya juga nggak penting . Yah :'( Aku masih nggak ngerti sampai sekarang , ok mungkin yang aku pikir selama ini , aku memang kurang di jiwa sosialisasi , tapi ? Kalau teman-teman aku ngajak kumpul , oke aku ikut , ngajak apa kek , oke sok atuh aku ikut . Pertanyaannya sampai sekarang , apa yang membuat citra aku seolah-olah sombong ? Kalau pun dijawab , aku nggak marah . Buat apa marah ? Kalau marah itupun aku bukan marah sama orang yang menjawab pertanyaan aku tadi . Tapi aku marah sama diri aku sendiri .

Oh , by the way any busway . 

Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1432 H
Kami , Anggota kelas X-2 beserta keluarga masing-masing , apabila kami mempunyai kesalahan (sengaja maupun tidak) , Mohon Maaf Lahir dan Batin . :)
Wassalam wr. wb.

Updated :
Setelah aku nge-post  ini , respon dari salah satu teman aku
"Ke-GR-an qe Dip"

Wkwkwkwk , begitu lah XD

0 komentar:

Posting Komentar