Tentacle Today

Minggu, 04 Desember 2011
Pemirsa, Minggu(4/11/2011) telah diidentifikasi terjadi sebuah tindak kriminal tepat pada pukul 16.15 WIB, kejadian tersebut dapat terbukti melalui potret kamera amatir yang secara tidak sengaja merekam kejadian di unrated room sebuah pusat pertemuan duelist dunia(www.duelingnetwork.com).


Mahawawa vs "UNKNOWN DUELIST", beberapa bagian di-blur untuk kepentingan investigasi.


Tersangka diduga bernama 'Mahawawa' yang merupakan nama samaran, di foto tersebut terlihat jelas Mahawawa bersama dengan monster andalannya quasar sedang membully korban. Korban yang namanya tidak ingin disebut, mengatakan kepada pers bahwa duel tersebut berakhir hanya dalam 8 turn, sedangkan LP lawan masih penuh, jelas sekali ia sakit hati dan belum bisa menerima kekalahannya tersebut.

Dilaporkan dalam beberapa bulan terakhir 'Mahawawa' sedang berguru pada seorang duelist yang disebut-sebut bernama Suhu Asthirafi, tercatat sering sekali melakukan sebuah tindakan kriminal terencana yang seharusnya mendapat sanksi menurut UU DUEL PASAL 79136735 AYAT 137037817334127 yang berbunyi : 'Barangsiapa yang dengan sengaja, membully lawannya sesama duelist dengan maksud merusak reputasi, menertawakan, dan menyebarluaskan kekalahan lawan dalam forum-forum ternama maka akan mendapat sanksi berupa hukum karma selambat-lambatnya dalam 1 tahun kedepan.' (Artinya kurang lebih, jangan pamer deh..,ntar kalo kalah ma newbie malu lho ! ;D) Tersangka bersama gurunya ini telah lama melakukan kegiatan 'Buli-Bule' yang dianggap mempermalukan lawannya berupa duelist asing. Bahkan Suhu Asthirafi sering mencuri atau me'maling' monster-monster lawannya dengan bantuan kartu-kartu andalannya yaitu ; relinquished, creature swap, monster reborn, dll.
'Suhu Asthirafi'...well,,mukanya memang selalu se-innocent ini..  :v



Kegiatan 'Buli-Bule' ini menurut korban yang dilansir dari harian Daily Duel, menyebutkan bahwa mereka melakukannya hanya untuk fun dan melepas penat pada akhir pekan.

Saya reporter Jamez dan kameramen Bound, Tentacle News melaporkan dari tempat kejadian.
(www.hanyabecanda.co.id)


Pembuat berita adalah seorang pelajar bernama asli Nuubiee_Tshoepoe_Garrinck, namun sering dijahati di samarkan namanya oleh seorang Dancer. Dancer tersebut adalah seseorang yang bekerja magang sebagai pimpinan pada sebuah kelas di sekolah menangah atas. Akhir kata , saya mohon diri dan kita sama-sama mendo'akan teman kami ha$na(Hansa Mustada) yang sedang menjalani latihan militer di sebuah hotel(lho kok?), semoga ia tabah dan tetap sabar. Wasalam.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    TS maho ;joke

Posting Komentar