Seminggu Yang Penuh Dengan Siksaan

Sabtu, 24 Desember 2011
           Sebelum masuk ke inti cerita, aku mau jelasin kenapa aku buat cerita ini, jadi pada suatu hari, ada seekor anak perempuan yg bernama Fathiyyah Aprina Rachman *pamer nama :D* sedang merasa bosan karena di rumahnya sedang mati lampu, setelah berpikir cukup lama selama menunggu cinta yg gak pasti kpn datangnya *galaauuu -___-*, akhirnya ia memutuskan untuk membuat cerita ini dan ngepost ceritanya yg bagus untuk jadi makanan kuda ini ke blog terkenal sepanjang musim dari musim rambutan hingga musim durian yaitu www.curhatantentwo.blogspot.com \(^_^)/ *bangga -___-*
“Seminggu yg penuh dgn siksaan” kenapa aku sebut siksaan ? jawabannya simple, krn aku gak sebut anugerah. Bayangin aja *kalo gak mau bayangin jugak gak apa*, selama seminggu penuh kami dijodohkan dan dipertemukan dgn yg namanya UJIAN SEMESTER *tulisannya gede dan ditebalin semua biar suasananya lbh tegang, JRENG JRENG JRENG*. Ujian semester itu identik dgn ngejawab soal sendiri, tanpa tanya jawaban sama org lain. Tapi, dgn bangga aku nyatakan itu semua gak betul. Ujian semester itu identik dgn ngejawab soal sendiri ditambah dgn tanya jawaban sama org lain *BWAHAHAHAHAHA, devil laugh*. Itu menurut aku ya, jgn ntar digebukin aku gara-gara aku bilang kayak gini. Setiap manusia berhak mengemukakan pendapatnya sendiri *ceramah -___-*
            Aku memulai hari yg penuh dgn siksaan sejak tanggal 19 Desember 2011. Di hari pertama yg penuh dgn siksaan ini, aku dipertemukan dgn pelajaran matematika, agama, dan geografi. Di hari kedua, aku dipertemukan *lagi* dgn pelajaran fisika, B.INDONESIA *tulisannya gede semua menampakkan kebanggaan terhadap bahasa Indonesia, ntah iya -___-* dan sosiologi. Hari demi hari pun aku lalui dgn lancar menyontek. Dan tibalah pada hari terakhir ujian yaitu hari sabtu tanggal 24 Desember 2011 *hayoo, siapa besoknya hari raya, bwahahaha* dengan mata pelajaran PKN (Pelajaran Kesukaan Nenek) *yg suka pelajaran ini, pasti nenek-nenek, bwahahahaha cuma becanda :D* dan sejarah. Nah, aku mau cerita banyak pada hari terakhir ini. Jadi, pada jam pertama kan pelajaran pkn, dan aku sama sekali blm belajar pkn dikarenakan sesuatu’ hal yg gak penting yaitu terlena dgn internetan. Seperti biasa, internetan hampir menjadi makanan sehari-hari bagi anak muda (muka kuda) atau sering disebut abege seperti aku *bangga B)*. Balik lagi ke topik awal, setelah dibagi soal ujian, aku ga nyangka, aku terharu *yang ini agak 4l4y* ternyata soal essaynya disuruh sebutin semua, ga ada yg disuruh jelasin panjang lebar selebar samudera hindia *4l4y (lagi)*. Dan akhirnya aku bisa lalui ujian jam pertama dgn lancar menyontek (lagi). Dan jam kedua ujian adalah sejarah. Nah, disini aku bener-bener bangga, krna apa ? karena aku ada belajar banyak tentang sejarah. Dan Alhamdulillah, aku bisa ngelalui seminggu yg penuh dengan siksaan ujian dengan lancar menyontek (lagi) sakinah mawaddah warahmah *loh ? o.O* Dan aku tinggal tunggu seminggu lagi yg penuh dgn REMEDIAL *bangga kalo remedial -___-*
            Sekian curhatan penting dari aku, lebih dan kurang aku mohon maaf, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
#Kalo ceritanya agak garing atau gak jelas, maklum aku bukan penulis yang handal BWAHAHAHAHA *devil laugh (again), kepede-an sikit kan gak apa, sikit aja, ga banyak -___-*

0 komentar:

Posting Komentar