Fearless Band

Sabtu, 22 Oktober 2011
yaaa itulah nama band kelas X_2
kenapa dipilih namanya Fearless,,,, Gue juga gk tau bwahahahah...
ntar yah bakal gue nanya kenapa......
welll tanpa basa basi lagi Gue bakal nyajiin para pemain +poto mereka...


yang pertama
Anggota terganteng diband kami jelas aja orang dya satu satunya cowok
Namanya M alam Mufid biasa dipanggi Afid
well inilah penampakan cowok yang pada band ini memainkan Guitar 1


Lalu selanjutnya salah seorang cewek berkulit putih  nama lengkapnya Rahma Almira panggilannya Mira

well itulah dya seorang wanita yang memainkan Guitar 2

Lalu ada seorang perempuan juga yang bernama Dina Humaira panggilannya Dina.
Dina Bermain sebagai bassist

lalu seorang cewek yang menjadi kunci dari band kami nama lengkapnya Cut Nyak Ayu Aulia panggilannya Ade, *update, menurut yang gue denger dya mau dipanggil ade karna mantannya Ade..
cewe (aku gk tau manggil apa) satu ini bermain di posisi drummer yang menjadi kunci di sebuah band

lalu inilah dya vokalis kami seorang cewek yang mengandalkan bahasa bakunya nama laengkapnya Nabilah Putroe Agoeng panggilannya Bella








welll memang di band kami kebanyakan cewek tapi bukan berarti band kami akan bertipikal girly karna ada Afid yang mewakili kaum pria.....
sekian dari Gue, akhir kata inilah band kami yang bakalan nampil di LBC pada november mendatang, do'akan agar kami diberikan yang terbaik....

NB: gue mau ngedit sikit, keliatan emang bakalan girly karna lagu yang kami pilih ya kegirlyan XD
NB: pemain band kami sebelumnya emang sama sekali gk bisa memainkan alat musik, cuman si ade yang dari awal bisa. Jadi hanya dalam waktu satu bulan mereka harus bisa menguasai alat musik dan juga tentunya menguasai  2 buah lagu....

2 komentar:

  1. namanyaaneh mengatakan...:

    nama aku ade, panggilan rumah, nama pacar aku pun ade --"
    hegeeh.heggeeh

Posting Komentar