Forum Diskusi X-2

Sabtu, 01 Oktober 2011
hmm tau gk???
tadi kami melakukan sesuatu hal yang gue sendiri jarang ngedenger nya...
yaitu FORUM DISKUSI X-2....
gue salut banget dengan apresiasi temen temen gue yang mau ikut pasrtisipasi dalam forum ini....
tentu saja banyak yang kami diskusikan....
salah satunya adalah nasib blog ini....
Gue sempat pesimis bahwa blog ini bakalan ditutup....
tapi ternyata...... gk ada satupun yang protes untuk menutup blog ini
Gue salut gan *sambil plok plok plok.....


tetapi......
ada yang sedikit mengecewakan Gue.....
ketika dibilang, kalau ada satu orang yang musuhan sama kelas lain...
kita kompak satu kelas harus musuhan sama dya...
menurut Gue.... itu salah banget deh....
menurut Gue *lahh banyak banget menurut guenya..... kalau ada yang musuhan sama kelas lain seharusnya
menurut Gue *astaughfirullah kebanyakan banget menurut guenya... kita seharusnya mencari cara buat gk musuhan lagi bukannya kita tambah marahan sama orang tersebut...
sekali lagi itu menurut Gue ya.....


writer: Afdhalul Ilmi

1 komentar:

  1. Raja Ahmad mengatakan...:

    ya betol betol :D

Posting Komentar