kejenuhan yang tidak tertahankan

Selasa, 25 Oktober 2011
sebenarnya aku gk pantas untuk menulis tulisan ini karna ini BLOG kelas dan bukan blog aku
tapi karna suatu dan lain hal dan kurasa banyak juga yang merasakan aku akan sedikit share di BLOG ini

sesuai dengan judul aku dan mungkin kebanyakan teman-temanku selalu saja merasakan kejenuhan dengan namanya pelajaran PK*....
kenapa selalu saja asal pelajaran PK* gk ada yang semangat palingan hanya beberapa orang yang sanggup belajar pelajaran tersebut dan memahaminya....
APA YANG SALAH?????
Pelajarannya kah???
Gurunya kah????

berikut hasil tanya jawab saya dengan beberapa teman

Saya bertanya ke beberapa teman "kalian jenuhkan dengan pelajaran PK*?? kenapa bisa???"

jawab ilman: "cara ibuktu ngajar susah untuk dipahami dan dicerna otak"

jawab syauqi: "ibuktu ngajar bikin ngantuk"


demikian sedikit curahan ku semoga dapat dijadikan pelajaran...
mungkin masih ada sedikit pertanyaan dari ku "kenapa dari zaman smp pelajaran PK* selalu saja membuat jenuh"

hahahahaha

Nb : Tulisan ini dilindungi hak cipta , kata yang di sensor ialah kata yang di bisa dipublikasikan di tempat umum . Jadi ? jangan berpikir keras tanda yang disensor itu adalah kata yang tidak sebenarnya , karena pasalnya bisa saja yang disensor tidak sesuai dengan yang diduga seperti *mber , kebanyakan dari kita mungkin akan berpikir "ember" , tapi bagaimana kalau tanda sensor yang dimaksud adalah "a" menjadi "amber" , member GB f(x) korea :p

4 komentar:

  1. Muhammad Dipi Abdallah mengatakan...:

    wkwwkkwk :D gk ada jiwa IPS , yah begitu lach ,

  1. PKN bkan hanya IPS IPA juga ada -_-

  1. klo komen jgn lupa tulis nama nya :v
    by : dipi

  1. Raja Ahmad mengatakan...:

    iaia, setuju. betol tu. :o

Posting Komentar